Peragaan busana batik jelang London Fashion Week

Keren and Gaul banget. Jadi pingin punya semua koleksi,

London (ANTARA) – Peragaan busana batik digelar Tia Darik dari IMMY London mendapat sambutan dari pengunjung Pop Up H&F, Kings Mall, Hammersmith, menjelang penyelenggaraan London Fashion Week yang digelar bertepatan dengan Hari Valentines, Jumat sore.

“I had great fun and the Fashion Show went very well. It was the first but not the last How wonderful Valentines day to experienced,” ujar Vie Alexandra kepada Antara London, Sabtu.

Keren and Gaul banget. Jadi pingin punya semua koleksi, ujar Vie yang menjadi model.

Tia Derik menjelaskan menjelang London Fashion Week”, IMMY London mengadakan peragaan busana pada Hari Valentine 14 Februari memberikan pengalaman bagi yang menginginkan sesuatu yang berbeda.

Menurut dia hal yang menyenangkan adalah kami mendapatkan sesuatu yang spesial di Hari Valentineadalah tentang memberi. “Kami membawakan Anda pertunjukkan IMMY London Fashion dan juga bisa beramal,” ujarnya.

Menurut Ita Derik ia sedang mengkampanyekan ‘Senang berbagi” ‘Love to share” dimana sumbangan yang dikumpulkan akan diberikan untuk “Keran kecil, perubahan besar-mendukung badan amal lokal Hammersmith.

Ikut serta dalam acara IMMY London menampilkan batik baru yang terinspirasipakaian dan aksesoris. Kami akan memperkenalkan beberapa ide baru, demikian Tia Derik.

Baca juga: Bandara Juanda gelar peragaan busana peringati Hari Batik

Baca juga: Anne Avantie perkenalkan busana batik di AEON BSD

Pewarta: Zeynita Gibbons
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber: Antaranews.com

Topic:

Just For You