Bicara soal sendiri, unggahan Jennifer Ipel jadi sorotan

JanEtes – Pernikahan Jennifer Ipel dan Ajun Perwira sempat menjadi sorotan publik. Perbedaan usia hingga belasan tahun dan status menimbulkan beragam tanggapan dari publik. Meski begitu, Ajun dan Jennifer seolah tak terlalu ambil pusing. Rumah tangga mereka tetap berjalan mesra.

Keduanya pun kerap menunjukkan kemesraan di akun media sosial masing-masing. Namun, sebuah unggahan terbaru Jennifer di Instagram Storynya pada Kamis (13/2) membuat netizen kembali bertanya-tanya. Banyak followernya yang berspekulasi hubungan Jennifer dan sang suami tengah mengalami guncangan.

Dalam unggahan tersebut Jennifer mengungkapkan bahwa dirinya baru saja makan tahu gejrot bersama seorang teman. Ia juga menyebut bahwa ia merasa bosan jika harus kemana-mana bersama pasangan.

foto: Instagram/@jennifer_ipel

Yang membuat publik semakin curiga, ia menyebut bahwa pasangan sering berbohong. Menurutnya, berbeda dengan pasangan, teman memang tak suka berbohong, namun sering menyakitinya.

Pasangan tuh suka ngebohong, kalo temen nggak ngebohong. Palingan nyakitin doang,” tutur Jennifer yang tampak berada di dalam mobil bersama seorang teman seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (14/2).

Lebih lanjut, Jennifer juga mengungkapkan bahwa dirinya akan berjalan-jalan keliling Jakarta. Ia pun mengatakan jika dirinya tengah bosan pulang kerumah dan akan memesan kamar hotel. Bersama kawan yang tak disebutkan identitasnya itu, ia ingin mencari rasa yang pernah ada.

Kayanya kita harus mencari rasa yang pernah ada ya. Yang pernah ada itu, nggak pernah ada. Jadi ya emang nggak ada rasa bok. Jadi kita mau mencari yang pernah ada,” imbuhnya.

Tak hanya mengunggah video di Instagram Story, Jennifer juga mengunggah sebuah foto. Dalam keterangan unggahan tersebut, ia menuliskan “Sendiri gak buat gue pusing shay.”

Jennifer Ipel sebut pasangan Instagram

foto: Instagram/@jennifer_ipel

Unggahan tersebut pun membuat publik semakin curiga. Mereka meninggalkan beragam tanggapan dalam kolom komentar. Namun, yang paling menarik perhatian, sang suami, Ajun Perwira juga turut berkomentar.

Dasar lu cantik,” tulis Ajun singkat dalam kolom komentar. Namun sayangnya, komentar tersebut tak mendapatkan tanggapan dari sang istri.

Ajun sendiri beberapa jam lalu mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya tengah berada di Pekalongan. Belum ada keterangan lebih lanjut terkait hal ini.

Unggahan Jennifer ini pun langsung jadi sorotan warganet. Tak sedikit kemudian yang meninggalkan komentarnya di unggahan tersebut. 

Mantap mami, mending nikmatin hidup, ” tulis akun @hidupvennimaulana.

Semangat mam… banyak yg doain kok tenang. Kebahagiaan dateng dari mana aja…, ” linda_purwanti17.

don worry mamy u still have your fan we always love u mamy, ” kata mizs_niyna97.


Sumber: Brilio.net

Topic:

Just For You