Kronologi Koper Raffi Ahmad Hilang, digubris petugas saat ngaku artis

JanEtes – Setelah menghabiskan momen liburannya di berbagai negara di Eropa, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melanjutkan perjalanan ke Mekah untuk menjalankan umrah. Sebelum ke Tanah Suci, pasangan ini sempat berada di Turki. Tiba di bandara Turki, pasangan mendapat kejadian buruk. Raffi kehilangan koper pada Kamis (13/2) malam.

Raffi membeberkan kronologi kehilangan tersebut melalui akun YouTube-nya. Awalnya, ia dan rombongan berangkat dari Maroko ke Turki naik pesawat dan duduk di kelas bisnis. Sesampainya di bandara dan melewati pemeriksaan paspor, mereka lantas menuju ke bagasi claim.

Awalnya pihak maskapai ogah bertanggung jawab, lalu Raffi dan gigi marah. Mereka tunjukkan kalau mereka influencer. “Dikasih lihat Instagram aku kan,” tutur Raffi.

Setelah itu mereka baru mau menanggapi serius masalah Raffi dan Gigi. Lalu Raffi dan Gigi membuat laporan ke polisi setempat dan mendapatkan akses CCTV. Rupanya koper mereka sudah ada di belt baggage sebelum para penumpang turun lalu diambil oleh seorang pria asing.

Akhirnya kita tahu koper kita itu bukan ketuker tapi diambil. Jadi memang ada satu orang cowok yang ngambil dan dia bukan dari pesawat kita,” jelas Nagita Slavina.

Selain itu, Raffi juga sudah menyimpan foto wajah pencuri tersebut. “Muka dari yang ngambil koper kita udah ada. Aku punya fotonya, ada videonya tapi nggak boleh dishare,” ujarnya.

Kini, Raffi dan Gigi masih terus menanti kabar keberadaan koper mereka. Bukan soal isinya, tapi soal tanggung jawab pihak maskapai penerbangan. Mereka sudah mencoba ikhlaskan sebab nggak lama lagi mereka berangkat umroh.

Kabar tentang pencurian koper Raffi Ahmad sempat menjadi perhatian media di Turki. Beberapa media menyebut jika koper Raffi sudah diketemu ditulis oleh beberapa media di Turki. Namun hal itu ditepis oleh Raffi dan Nagita Slavina. Raffi mengonfirmasi terkait hoax itu saat sudah sampai di Madinah

foto: Instagram/@raffinagita1717

Alhamdulillah kita sudah sampai di Madinah. Mengenai ada berita di Turki yang katanya sudah menemukan koper kita itu hoax,” tuturnya seperti dikutip brilio.net, Jumat (14/2).

Lebih lanjut, Raffi jelaskan betapa sejumlah pihak sudah turut membantu mencari kopernya namun sampai saat ini belum ditemukan.

Kita mengucapkan terima kasih kepada Polisi sudah membantu kemarin juga Turkish Airlines sudah membantu tapi kopernya belum ada kabar,” ujar Raffi.


Sumber: Brilio.net

Topic:

Just For You