10 Potret terbaru Nyakim Gatwech model dengan kulit tergelap

JanEtes – Bukan menjadi rahasia lagi kalau standar kecantikan adalah memiliki kulit yang putih dan tubuh yang langsing. Alhasil, banyak wanita yang berlomba-lomba untuk bisa sesuai dengan standar kecantikan itu. Namun sebenarnya standar kecantikan tiap negara maupun daerah berbeda-beda.

Namun jika kamu menganggap cewek cantik sebatas kulit putih dan tubuh langsing, barangkali kamu perlu membuka mata. Kini sudah banyak muncul model-model berkulit gelap yang memiliki kecantikan yang memesona.

Saat banyak model yang mengunggulkan kesempurnaan dan kecantikan fisik mereka dengan tubuh langsing serta kulit putih, Nyakim Gatwech justru membuktikan warna kulit tak membatasi langkahnya.

Gatwech, seorang model asal Sudan malah merangkul ‘perbedaan’ warna kulitnya dengan bangga. Gatwech memiliki kulit hitam yang berbeda dengan model-model lainnya. Kenyataannya, warna kulitnya yang berbeda ini justru menjadi nilai tambah untuk dirinya di dunia model.

Model asal Sudan Selatan ini telah muncul mencuri atensi dan menjadi sensasi di internet berkat warna kulit gelapnya. Karena memiliki kulit berwarna sangat gelap ia kemudian dijuluki ‘Queen of Dark’. Nyakim dengan bangga menunjukkan sisi eksotisme kulit hitam legamnya dalam beberapa postingan di akun Instagram yang kini telah memiliki lebih dari 600 ribu pengikut.

Nyakim kini tinggal di Amerika Serikat dan wajah eksotisnya sudah sering menghiasi majalah-majalah fashion dunia. Meski demikian, ia mengakui telah sering dihina dan dikritik karena memiliki warna kulit hitam legam.

Nah untuk kamu yang penasaran dengan kabar terbarunya, berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @queennyakimofficial, Jumat (14/2).

1. Namanya Nyakim Gatwech, seorang model Sudan-Amerika yang populer karena warna kulitnya. Di sela waktu sibuknya dia juga pergi liburan.

2. Sebagai seorang publik figur, Nyakim kerap membagikan kegiatan waktu luangnya di akun Instagramnya.

Potret terbaru Nyakim Gatwech  Instagram

3. Nyakim kini menjadi terkenal karena memiliki keunikan yang berbeda dari kebanyakan model pada umumnya.

Potret terbaru Nyakim Gatwech  Instagram

4. Berkat warna kulit gelapnya, ia sukses menjadi model go internasional.

Potret terbaru Nyakim Gatwech  Instagram

5. Meski demikian, ia mengaku pernah berhadapan dengan orang-orang yang menghinanya karena warna kulitnya itu.

Potret terbaru Nyakim Gatwech  Instagram

6. Nyakim tetap percaya diri dengan penampilannya dan merasa bangga dengan warna kuitnya.

Potret terbaru Nyakim Gatwech  Instagram

7. “Saya menyukai kenyataan bahwa kulit saya unik dan seluruh kulit saya adalah satu warna. Kita semua cantik dalam warna kulit apapun yang telah Tuhan ciptakan. Jadi mengapa harus merasa buruk memiliki kulit gelap? Rangkul dan cintai siapa dirimu dan dunia akan baik kepadamu,” ujar Nyakim.

Potret terbaru Nyakim Gatwech  Instagram

8. Ia kerap memberikan pesan positif mengenai warna kulit melalui akun Instagramnya.

Potret terbaru Nyakim Gatwech  Instagram

9. Nyakim ingin mendidik dan mendorong orang lain untuk mencintai kulit mereka.

Potret terbaru Nyakim Gatwech  Instagram

10. Kepercayaan dirinya berhasil meruntuhkan standar kecantikan pada umumnya. Tak melulu kulit putih, kulit hitam pun mampu menunjukkan eksistensinya di dunia modeling.

Potret terbaru Nyakim Gatwech  Instagram


Sumber: Brilio.net

Topic:

Just For You