8 Potret terbaru Teuku Edwin yang kini mantap berhijrah

JanEtes – Bagi generasi 90-an pasti tak asing dengan Teuku Edwin. Aktor sekaligus pelawak Tanah Air ini sudah berkarya sejak tahun 1994. Bersama dengan Jody Sumantri, ia pernah membuat duo bernama Super Bejo. Mereka bahkan juga sempat mengeluarkan single “Gue Ingin” serta memiliki satu acara di sebuah stasiun TV bersama rekan mereka, Tamara Geraldine.

Kini Teuku Edwin memang sudah lama jarang muncul di layar kaca. Ia dulu kerap tampil dengan rambut plontos serta dikenal dengan banyolan-banyolan konyol saat membawakan acara, kini telah mengubah penampilannya.

Diketahui Teuku Edwin telah memutuskan untuk mendalami ilmu agama dan mantap untuk berhijrah. Ia menyusul Jody yang juga telah lebih dulu fokus mendalami ilmu agama.

Pria 50 tahun ini dulunya juga dikenal kerap berpenampilan dengan busana berwarna terang. Namun demikian, Teuku Edwin kini sering tampil dengan busana muslim. Lalu seperti apa potret terbaru Teuku Edwin?

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @edwinbejo pada Jumat (14/2), potret terbaru Teuku Edwin yang kini mantap berhijrah.


Sumber: Brilio.net

Topic:

Just For You