Melahirkan anak pertama, ini potret cantik putri Shandy Aulia

JanEtes – Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo. Setelah penantian sembilan bulan, Shandy melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan, pada Rabu (12/2). Bayi cantik nan menggemaskan ini diberi nama Claire Herbowo.

Kabar tersebut pertama kali diketahui publik melalui unggahan Shandy. Dalam unggahannya, Shandy memperlihatkan momen pertamanya saat bisa menggenggam tangan buah hatinya tercinta. Seperti diketahui pemeran Eiffel I’m Love itu mengungkapkan usia kandungan kehamilannya kala itu memasuki 40 minggu.

foto: Instagram/@shandyaulia

Dreams do come true!,” ungkap manis Shandy seperti dikutip brilio.net dari Instagramnya, Kamis (13/2).

Sempat tidak langsung mengumumkan soal nama dan jenis kelamin si kecil, tak berselang lama kemudian, Shandy akhirnya menunjukkan foto pertama baby Claire. Baby Claire lahir dengan berat 2,8 gr dan panjang 49 cm. Resmi menyandang status sebagai seorang ibu, ia terus mengucapkan syukur atas hadiah terindah yang pernah dimilikinya.

Pada postingan itu, baby Claire yang mengenakan baju putih ini tampak tengah tertidur pulas. Tepat di atas kepalanya pula, terdapat sebuah bingkai yang mengabadikan nama dan tanggal kelahiran baby Claire.

wajah putri shandy aulia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@shandyaulia

Praise the Lord.

It’s A Girl!

Welcoming our daughter

Claire Herbowo

12.02.2020

2815 gr | 49 cm

With Love

David & Shandy Herbowo,” tulisnya.

Seperti diketahui, Shandy dikaruniai anak pertamanya setelah penantian kurang lebih 7,5 tahun lamanya. Wanita 32 tahun ini mengumumkan kehamilannya pada Juni 2019 silam. Sejak awal, Shandy secara khusus membuat akun Instagram @shandydavidlittlejoy sebagai wadah perjalanan kehamilan manisnya.

wajah putri shandy aulia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@shandyaulia

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan Shandy langsung mendapat beragam respons warganet dan sejumlah selebriti Tanah Air. Mereka berlomba-lomba memberikan ucapan selamat serta memuji kecantikan baby Claire.

benerkaaaan ceweeeee…yeaaayyy..cantiknyaaa,” tulis @vittamariana.

Entah knapa aku pun ikut bahagia.. selamat buat ka Shandy dan suami,” komen @srirjkii.

Ya ampun udh keliatan cantiknya..gemezzzz,” tutur @chitra_jasmine.

Cakebb maximal congrats kak,” sambung @quotaterbaiks.


Sumber: Brilio.net

Topic:

Just For You