Potret 10 seleb cantik sebelum vs sesudah veneer gigi, manglingi

JanEtes – Sebagai seorang selebriti, menjaga penampilan adalah hal yang wajib dilakukan. Tak hanya soal kulit mulus dan badan ramping, keindahan gigi juga menjadi perhatian beberapa selebriti Tanah Air. Memiliki gigi yang putih dan rapi tentunya menjadi dambaan semua orang apalagi selebriti.

Gigi yang berderet rapi akan membuat tingkat kepercayaan diri semakin meningkat. Berbagai macam cara agar gigi terlihat putih bisa dilakukan, seperti bleaching dan veneer.

Veneer gigi sempat jadi perawatan yang ngetren di Tanah Air. Berbeda dengan bleaching, proses veneer gigi seperti memberi lapisan baru pada gigi, sehingga seperti memakai sarung. Dengan veneer, gigi akan terlihat proporsional meskipun gigi asli tidak rapi. Nah, tren veneer gigi ini juga digemari artis Indonesia.

Meskipun harus rela merogoh kocek yang dalam, tetapi mereka tidak terlalu mempersoalkan untuk veneer. Tak hanaya seleb yang berusia belia, para seleb yang sudah menginjak usia 40 tahun ke atas pun juga mengikuti tren ini.


Hasilnya jangan ditanya lagi, gigi putih berkilau yang mereka dapatkan pun membuat senyumnya menjadi semakin memukau. Beda banget deh sebelum mereka melakukan veneer gigi. Penasaran kan kayak gimana potret para seleb sebelum dan sesudah veneer gigi? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Sabtu (23/5).


1. Penyanyi yang selalu terlihat awet muda ini juga sudah lama memutuskan untuk veneer gigi. Mantan Raffi Ahmad, Yuni Shara ini juga makin terlihat cantik dengan gigi barunya.

foto: KapanLagi.com

2. Veneer gigi ini juga dilakukan oleh salah satu juri ajang pencarian bakat dangdut, Soimah. Gigi putih nan berkilau bikin senyum Soimah makin menawan.

Seleb cantik sebelum vs sesudah veneer gigi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@showimah

3. Seperti diketahui, Jessica Iskandar rela merogoh kocek ratusan juta rupiah buat veneer gigi di Thailand. Hasilnya makin bikin manis senyumannya nih.

Seleb cantik sebelum vs sesudah veneer gigi © 2020 brilio.net

foto: KapanLagi.com

4. Untuk menjaga penampilannya, pembawa acara kondang Tanah Air Vega Darwanti nggak sia-sia mengeluarkan biaya Rp 10 juta per gigi untuk veneer. Hasilnya pun cukup memuaskan bukan?

Seleb cantik sebelum vs sesudah veneer gigi © 2020 brilio.net

foto: KapanLagi.com

5. Pemain FTV Tyas Mirasih pun tak mau ketinggalan dengan artis yang lain. Ia juga melakukan veneer gigi. Senyum Tyas Mirasih makin bikin pesona terpancar dengan gigi yang putih dan rapi.

Seleb cantik sebelum vs sesudah veneer gigi © 2020 brilio.net

foto: KapanLagi.com

6. Nikita Willy memang sudah punya gigi yang rapi sejak kecil, jadi ia melakukan veneer yang membuat senyumnya makin indah.

Seleb cantik sebelum vs sesudah veneer gigi © 2020 brilio.net

foto: KapanLagi.com

7. Penyanyi dangdut Cita Citata pun tidak mau kalah dengan artis lainnya. Ia pun memutuskan untuk veneer gigi. Makin cakep dengan giginya yang putih dan rapi.

Seleb cantik sebelum vs sesudah veneer gigi © 2020 brilio.net

foto: KapanLagi.com

8. Penyanyi cantik Gisella Anastasia ini juga memilih untuk melakukan veneer gigi. Gisel semakin terlihat memesona dengan giginya yang putih.

Seleb cantik sebelum vs sesudah veneer gigi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

9. Artis yang selalu diisukan permak wajah ini juga tidak mau ketinggalan. Aurel Hermansyah memutuskan untuk veneer gigi berbarengan dengan ibu tirinya Ashanty. Wah makin kompak ya ibu dan anak ini.

Seleb cantik sebelum vs sesudah veneer gigi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

10. Artis cantik ini diyakini sebagai pelopor veneer gigi kelinci. Ia yang pertama kali terlihat giginya di veneer. Dengan model gigi kelinci, Olla Ramlan terlihat semakin manis.

Seleb cantik sebelum vs sesudah veneer gigi © 2020 brilio.net

foto: KapanLagi.com


Sumber: Brilio.net

Topic:

Just For You