15 tahun berlalu, ini potret 8 pemain sinetron Anakku bukan Anakku

JanEtes – Masih ingat dengan sinetron Anakku Bukan Anakku? Sinetron ini cukup populer pada tahun 2005 hingga 2006 lalu. Sesuai dengan judulnya, sinetron ini mengangkat kisah tentang dua orang anak yang sengaja ditukar saat masih bayi. Orang yang menukar bayi tersebut adalah pasangan suami istri miskin yang bekerja sebagai pembantu. 

Selain memiliki kisah yang semakin membuat penasaran, sinetron ini juga dibintangi aktor dan aktris muda yang sedang naik daun saat itu. Mulai dari Nabila Syakieb, Roger Danuarta, Raya Kohandi, dan masih banyak lagi.

Nah, setelah 15 tahun berlalu, bagaimana yang kabar terbaru para pemain sinetron Anakku Bukan Anakku? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (23/5), berikut kabar terbaru delapan pemainnya.

1. Setelah menikah, Nabila Syakieb mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Ia memilih fokus membesarkan kedua anaknya, yakni Raqeema dan Rasheed.



foto: Instagram/@nsyakieb85

2. Roger Danuarta telah menikahi aktris cantik Cut Meyriska pada 17 Agustus 2019 lalu. Kini, Roger dan istrinya tengah menanti kelahiran anak pertama.

foto: Instagram/@rogerojey

3. Sama seperti Nabila, Raya Kohandi juga menikmati perannya sebagai ibu dan mengurus sang putri Alesha.

foto: Instagram/@rayakohandi244

4. Dude Harlino masih aktif bermain sinetron, ia bahkan beradu akting dengan sang istri Alyssa Soebandono di sinetron yang sama. Mereka juga sudah memiliki dua orang putra.

foto: Instagram/@dude2harlino


Sumber: Brilio.net

Topic:

Just For You