10 Potret kompak Ira Wibowo & putri sambung yang jarang tersorot

JanEtes – Nama Ira Wibowo sudah tak asing lagi bagi masyarakat. Aktris senior itu sampai sekarang masih aktif berakting. Deretan film, sinetron, FTV telah ia bintangi. Sosoknya kian melambung lagi setelah jadi bunda Dilan di film Dilan 1991. Nggak hanya ciamik dalam peran, Ira Wibowo pun dipuja karena paras awet mudanya.

Berbicara mengenai wanita 52 tahun itu, kakak Ari Wibowo ini masih betah sendiri. Sebelumnya, Ira Wibowo menikah dengan penyanyi sekaligus musisi Tanah Air, Katon Bagaskara pada 1996. Namun pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian, tepatnya pada 2012.

Dari pernikahannya dengan Katon Bagaskara, Ira Wibowo dianugerahi dua putra tampan bernama Andhika Radya Bagaskara dan Mario Arya Bagaskara. Satu lagi, seorang putri cantik yang telah ia asuh dan anggap sebagai putrinya sendiri. Anak dari pernikahan Katon Bagaskara sebelumnya, bernama Chika Putri Bagaskara.

Meski sudah bercerai dari Katon Bagaskara, Ira masih sangat dekat dengan Chika Putri Bagaskara. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Tak jarang pula Chika membagikan momen kenangan saat dirinya masih kecil, bersama Ira Wibowo.


Walaupun bukan anak kandung, dua wanita ini tampak seperti orangtua asli. Sayang momen kedekatan keduanya masih jarang disorot.


Berikut ini beberapa momen Ira Wibowo dan putri dari Katon Bagaskara, brilio.net rangkum dari akun Instagram @chikabagaskara dan @irawbw pada Sabtu (23/5).

1. Chika adalah putri dari Katon Bagaskara bersama Monica Tri Mei Suciati.

foto: Instagram/@chikabagaskara

2. Meski bukan ibu kandung, Ira Wibowo telah menemani Chika sedari kecil.

foto: Instagram/@chikabagaskara

3. Kedekatan mereka pun masih terjalin begitu erat hingga sekarang.

foto: Instagram/@irawbw

4. Bahkan paras keduanya dinilai punya kemiripan, sama-sama cantik.

foto: Instagram/@irawbw

5. Meskipun sudah tak lagi bersama, keluarga ini tetap kompak dan menjalin komunikasi dengan baik.

foto: Instagram/@irawbw


Sumber: Brilio.net

Topic:

Just For You