Gaya pemotretan virtual 4 seleb ganteng ini hasilnya memukau

JanEtes – Sejak pandemi corona mewabah di Indonesia, masyarakat diwajibkan untuk melakukan berbagai aktivitas dari dalam rumah. Tak terkecuali bagi para selebriti Tanah Air yang kini tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasanya.

Meski begitu, kondisi ini tak menghalangi para pelaku di industri kreatif ini untuk terus berkarya. Mulai dari berkolaborasi membuat lagu, konser online, hingga pemotretan tetap bisa dilakukan secara virtual dari rumah.

Menariknya, pemotretan virtual seakan jadi tren di kalangan selebriti. Menggandeng fotografer ternama, para seleb berlomba-lomba menghasilkan pemotretan virtual yang memukau melalui sambungan video call.

Seperti yang dilakukan deretan seleb ganteng berikut ini. Penasaran hasil fotonya seperti apa? Yuk intip gaya pemotretan virtual empat seleb ganteng yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (23/5).


1. Afgan jadi model pria pertama yang melakukan virtual photoshoot. Tampil sederhana dengan kaus putih, Afgan tampak memukau dalam hasil bidikan fotografer Michael Cools.


foto: Instagram/@afgansyah.reza

2. Pesinetron Omar Daniel juga tak ketinggalan melakukan pemotretan yang tengah ngetren ini. Cowok 25 tahun ini membuktikan kemampuan modelingnya dalam sesi pemotretan tersebut.

pemotretan virtual 4 seleb ganteng © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nugraharachmat

3. Tanpa menggunakan properti tambahan, hasil pemotretan virtual Ibrahim Risyad berhasil meluluhkan hati banyak perempuan nih.

pemotretan virtual 4 seleb ganteng © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ibrhmrsyd

4. Selebgram sekaligus suami beauty enthusiast Abel Cantika, Ray Rafi juga ikutan tren ini. Hasilnya memukau bak pemotretan model profesional.

pemotretan virtual 4 seleb ganteng © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rayrafi


Sumber: Brilio.net

Topic:

Just For You