5 Drama Korea ini layak untuk punya season kedua

JanEtes – Istilah maraton drama Korea pasti tidak asing lagi bagi para pecinta drama Korea. Istilah ini artinya menonton drama Korea selama seharian suntuk sampai episode terakhir.

Maraton drama biasanya dilakukan ketika drama tersebut memiliki cerita yang bagus, alurnya tidak bisa ditebak, dan sang idola dalam drama tersebut.

Setelah maraton drama Korea sampai habis, beberapa dari kamu merasa kurang puas jika drama itu berhenti sampai disana. Kamu mungkin merasa cerita tersebut terlalu singkat, dan berharap ada sekuel berikutnya.

Atau bisa saja ada tragedi yang belum tuntas dari drama tersebut, sehingga kamu menuntut adanya season kedua untuk menyelesaikan tragedi itu.

Semua itu sah-sah saja untuk dilakukan. Tapi kira-kira drama apa saja yang layak untuk dibuat season kedua ya? Berikut brilio.net rangkum untuk kamu dari berbagai sumber, Sabtu (27/3).

1. Hwayugi.


foto: Instagram/@coreastardust

Drama fantasi yang diperankan oleh aktor Lee Seung-gi dan Oh Yeon-so akan merebut perhatian kamu dari awal menonton. Jin Sun-mi yang diperankan oleh Oh Yeon-so adalah seorang manusia yang dihukum karena telah melepaskan dewa jahat, Son Oh-gong.

Malapetaka itu kemudian berangsur menjadi kisah cinta romantis antara keduanya. Namun sayangnya perasaan cinta mereka tidak boleh terjadi karena itu bisa menjadi kutukan bagi dunia.

Akhir dari kisah cinta manusia dan dewa ini tidak bisa diduga. Sangat menyenangkan bisa melihat kisah cinta mereka sekali lagi dalam alur yang berbeda.

2. Suits.

5 drama layak rilis season kedua Instagram

foto: Instagram/@1223mica

Aksi dua pengacara dari firma hukum Kang dan Ham ini bisa dibuat sekuel kedua. Drama yang terinspirasi dari pertunjukkan Amerika dengan judul yang sama, menceritakan Jang Dong-gun seorang pengacara yang harus menyewa seorang siswa putus sekolah Park Hyung-sik menjadi seorang pengacara.

Secara hukum, Hyung-sik tidak diperbolehkan menjadi pengacara karena dia tidak memiliki ijazah apapun. Akan tetapi ketajaman analisis Hyung-sik membuat Dong-gun mempertahankan anak muda itu dalam firma hukum miliknya.

Apakah Hyung-sik akan kembali belajar sampai tingkat universitas, lalu bagaimana hubungannya dengan Ji Na? Mungkin pertanyaan itu lebih menarik jika dijawab dalam drama season berikutnya.

3. Hotel Del Luna.

5 drama layak rilis season kedua Instagram

foto: Instagram/@hotel_del_luna_

Cerita tentang kesepakatan antara ayah Man Wol (IU) dan Goo Chan Sung (Yeo Jin-goo) menjadi manajer Hotel Del Luna. Man Wol yang tidak menyukai perjanjian ini dan menganggapnya sebagai sebuah kutukan. Akan luar biasa jika bisa melihat alur cerita tentang bagaimana Goo Chang-sung (Yeo Jin-goo) dan Man Wol (IU) bereinkarnasi.

Apalagi hubungannya akan berakhir bahagia di sekuel selanjutnya. Para penggemar drama ini sangat excited dengan ide sekuel kedua Hotel Del Luna dengan judul Hotel Blue Moon, setelah Kim Soo-hyun hadir sebagai cameo.

4. How Are You Bread.

5 drama layak rilis season kedua Instagram

foto: Instagram/@alltimedramas

Web-drama yang diperankan oleh Lee Se-young dan Suho EXO ini memiliki jalan cerita yang fun dan cute tetapi membuat hati pilu. Suho adalah pastry chef yang sangat berdedikasi ketika membuat roti, dan Se Young yang selalu menangis ketika memakannya.

Web-drama yang terdiri dari 10 episode ini disebut bakal sangat bagus jika lebih dieksplorasi lagi di season kedua.

5. Vagabond.

5 drama layak rilis season kedua Instagram

foto: Instagram/@drama_vagabond

Siapa yang akan menolak melihat aksi Lee Seung-gi beradu akting dengan Suzy dalam sekuel kedua drama Vagabond. Drama yang penuh konspirasi, aksi tembak-tembakan, dan sedikit bumbu percintaan ini sukses menghipnotis pencinta drama.

Penonton dibuat bingung dengan alur cerita yang disajikan, drama ini juga sukses mengelabui semua penontonnya untuk menebak siapa dalang dari tragedi pesawat jatuh yang menelan korban puluhan itu.

Akhir cerita drama ini sukses membuat para penonton kecewa karena ending-nya yang menggemaskan. Para pelaku kejahatan pada akhirnya tidak dihukum. Selain itu, Seung-gi yang bergabung ke organisasi militer luar berhasil membalaskan dendam untuk keponakannya. Akhir yang menggantung ini membuat para penonton ingin ada sekuel kelanjutan cerita dari Vagabond.


Sumber: Brilio.net

Topic:

Just For You