Andrea Dian beri pesan penting untuk orang yang alami gejala Corona

JanEtes – Aktris cantik Andrea Dian beberapa waktu lalu mengumumkan kabar kurang menyenangkan. Istri Ganindra Bimo ini dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Karena hal ini, Andrea Dian harus menjalani karantina di sebuah rumah sakit.

Kondisi kesehatan Andrea Dian diketahui sudah membaik. Ia kerap mengupdate kondisi kesehatannya melalui media sosial pribadi. Di tengah perjuangannya melawan virus Corona, Andrea Dian juga kerap membagikan pesan penting bagi khalayak luas.

Berkaca dari pengalamannya, Andrea pun ikut menyuarakan pesan untuk warganet di luar sana. Terutama yang juga mengalami hal seperti dirinya.

Lewat akun Instagram-nya, Andrea Dian mengingatkan warganet untuk tidak panik apabila mengalami gejala terinfeksi virus Corona. Jika tanda-tandanya masih ringan dan tak mengalami sesak napas, Andrea menyarankan untuk tetap mengisolasi diri di rumah.

Kepanikan yang tidak perlu seperti berbondong-bondong ke rumah sakit membuat tenaga kesehatan kewalahan. Akibatnya pelayanan kesehatan tidak bisa fokus menangani pasien yang kritis,” tulis Andrea Dian.

foto: Instagram/@andreadianbimo


Lebih lanjut, Andrea juga berharap semoga kondisi di Indonesia lekas membaik dalam waktu dekat. Ia tak hentinya mengingatkan agar saling menjaga dan tetap di rumah saja.

Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan. Sehat selalu, saling jaga satu sama lain,” pungkasnya.


Sumber: Brilio.net

Topic:

Just For You