BTS akan isi lagu tema untuk serial drama Jepang

Kami berharap banyak orang akan menantikannya dengan cinta

Jakarta (ANTARA) – Billboard Jepang melaporkan bahwa lagu baru grup idola asal Korea Selatan, BTS telah dipilih sebagai lagu tema untuk serial drama “Spiral Labyrinth – DNA Forensic Investigation”.

Menurut laporan itu, lagu baru tersebut berjudul “Stay Gold” dan akan menjadi bagian dari album baru BTS versi Jepang yang diperkirakan rilis pada musim panas tahun ini. Fakta itu juga menunjukkan bahwa rilisan tersebut akan menjadi yang pertama bagi BTS sejak “Lights/Boy with Luv”.

BTS dan Tanaka Kei sebagai aktor utama pun memberikan komentar mengenai kabar tersebut.

“Kami senang dapat berpartisipasi dalam lagu tema untuk drama ‘Spiral Labyrinth’. Kami berharap banyak orang akan menantikannya dengan cinta. Harap nantikan ‘Spiral Labyrinth’ dan ‘Stay Gold!,” kata BTS dilansir Soompi, Kamis.

Baca juga: BTS ingin ARMY tetap kuat hadapi corona

Baca juga: BTS bakal luncurkan video pendek untuk belajar bahasa Korea

“‘Stay Gold’ adalah lagu yang ceria dengan lirik ekspresif yang dapat dihubungkan dengan siapa pun. Ini sangat cocok dengan suasana dan kisah ‘Spiral Labyrinth’ jadi silakan nikmati bersama,” lanjut mereka.

Sementara itu, Tanaka Kei berkomentar, “Secara umum, itu adalah lagu yang sangat keren. Itu meninggalkan kesan di hati dan telinga saya dan berdampak pada saya. Saya sangat suka lagu ini. Jika Anda mendengarkan dengan seksama, ini adalah nomor yang sedang.”

“Apakah drama ini akan menjadi nomor menengah juga, saya belum tahu, tapi saya pikir kombinasi dari hal-hal yang tampaknya berbeda akan membangun menuju klimaks baru. Seperti yang dikatakan pada lagu itu, saya akan bekerja keras sebagai pemain untuk membuat drama ‘tetap bersinar’ (Stay Gold), juga karena BTS populer dengan orang-orang di sekitar saya, saya akan mengingatkan semua orang untuk menonton drama tersebut,” lanjutnya.

Drama “Spiral Labyrinth – DNA Forensic Investigation” didasarkan pada manga dengan nama yang sama (“Rasen no Meikyu” dalam bahasa Jepang) dan dibintangi Tanaka Kei sebagai pemeran utama. Serial ini tayang perdana pada 24 April di TV Tokyo.

Baca juga: Album Arashi terlaris di dunia 2019, unggul dari Taylor Swift dan BTS

Baca juga: Konser BTS batal gara-gara corona, ARMY tetap semangat kumpul-kumpul

Baca juga: V BTS tulis lagu untuk serial drama “Itaewon Class”

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber: Antaranews.com

Topic:

Just For You