VIRAL Penumpang Bus Meninggal Dunia dan Dievakuasi Petugas Medis, Polisi Pastikan Penyebab Kematian



TRIBUN-VIDEO.COM – Video evakuasi seorang penumpang bus yang meninggal dunia beredar di media sosial sejak Minggu (22/3/2020) dan menjadi viral.TRIBUN-VIDEO.COM – Video evakuasi seorang penumpang bus yang meninggal dunia beredar di media sosial sejak Minggu (22/3/2020) dan menjadi viral.

Dengan itu, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Saptono Erlangga Waskitoroso memastikan bahwa warga tersebut meninggal bukan karena terpapar Virus Corona.

Dikutip dari TribunJakarta.com, Saptono Erlangga mengatakan bahwa yang bersangkutan berangkat dari terminal Kampung Rambutan, Jakarta tujuan Kuningan dengan menggunakan Bus Primajasa, bersama dua rekannya.

Ia pun berniat untuk pulang ke kampung halamannya, ke daerah Cirebon karena beberapa hari sebelumnya yang bersangkutan mengeluhkan sakit.

Dua rekan itu pun mengatakan kepada petugas polisi bahwa yang bersnagkutan pernah memeriksakan diri ke Puskers.

Diketahui, dirinya didiagnosa mengidap penyakit maag.

Sebeluumnya, beredar sebuah rekaman video soal petugas medis berpakaian lengkap sedang mengevakuasi seorang penumpang dari Bus Primajasa.

Dalam video tersebut, petugas medis tampak menurunkan seseorang penumpang yang terlihat sudah kaku dari bus.

Penumpang tersebut pun kemudian dipindahkan dari dalam bus ke sebuah ambulance.

Saptono Erlangga pun mengatakan bahwa evakuasi tersebut terjadi di Rest Area KM 102 Tol Cipali pada Sabtu (21/3/2020).

Ditambahkan, jajaran Patroli Jalan Raya (PJR) mendapatkan laporan adanya orang meninggal di dalam Bus Primajasa dengan bernomor polisi B 7653 FGA jurusan Lebak Bulus-Kuningan.

Setiba di lokasi rest area, bersama tim medis anggota PJR langsung mengevakuasi jasad seorang yang diketahui berjenis kelamin pria itu RSUD Ciereng, Kabupaten Subang.

Dipastikan oleh Erlangga bahwa jasad berinisial TAS itu bukan seorang yang diduga terinfeksi Covid-19 dan diketahui mengidap penyakit maag.

(Tribun-Video.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Polisi Pastikan Penyebab Kematian Penumpang Bus Dievakuasi Petugas Medis yang Viral di Medsos, https://jakarta.tribunnews.com/2020/03/23/polisi-pastikan-penyebab-kematian-penumpang-bus-dievakuasi-petugas-medis-yang-viral-di-medsos?page=all.

source

Topic:

Just For You