Kasus Video Viral Mirip Vina Garut, Suami Jual Istri Lawan 4 Pria, Terungkap Tarif Bisa Dikali Lipat



TRIBUN-VIDEO.COM – Setelah kasus Vina Garut, kini terdapat video yang nyaris sama, yakni suami menjual istrinya dan dipaksa untuk melayani 3 hingga 4 pria sekaligus.

Dari kesaksian suami, ia mematok istrinya Rp1,5 juta dari satu pria, dan bahkan dapat mencapai Rp6 juta ketika sang istri melayani 4 pria sekaligus.

Dikutip dari Surya.com, AEM merupakan sopir truk yang masih berusia 28 tahun asal Kecamatan Jenawi, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, mengaku menyesal seusai ditangkap polisi di sebuah hotel di Tuban karena menjual istrinya sendiri kepada pria hidung belang.

Tak tanggung-tanggung, ia bahkan meminta istrinya untuk melakukan hubungan tak wajar dengan tiga hingga empat orang pria sekaligus.

AEM mengaku kepada petugas kepolisian
bahwa sudah dua tahun menikah, keduanya masih terkendala masalah ekonomi.

Lantaran hal itulah ia tega melakukan perbuatan bejat itu.

Kapolres Tuben, AKBP Ruruh Wicaksono yang ditemui di kantornya pada Jumat (20/3/2020) mengatakan bahwa penangkapan itu terjadi pada Selasa (17/3/2020).

Terkuak pula, dalam aksinya tersebut, AEM menjual sang istri melalui media sosial Twitter yang dikendalikan oleh AEM sendiri.

Ruruh juga memaparkan bahwa kini, status istri dan juga pria yang berada di dalam kamar hotel itu masih menjadi saksi.

Perwira menengah itu menjelaskan, pria yang bekerja sebagai sopir truk itu sudah menjual istrinya sekitar setahun.

Dalam kurun waktu itu, ia telah sembilan kali melakukan transaksi di sejumlah kota besar, di antaranya dua kali di Tuban.

Sedangkan untuk tarifnya, per orang Rp 1,5 juta, jika melakukan hubungan tidak wajar dengan tiga sampai empat orang maka tinggal dikalikan, bisa sampai Rp 6 juta.

“Pengakuannya bisa mengantongi Rp 4 juta setelah selesai menjual istrinya. Itu bersih karena hotel sudah terbayar (oleh pelanggan). Jualnya via twitter yang dioperasikan AEM,” pungkasnya.

(tribun-video.com/anya maharani)

Artikel ini telah tayang di tribunkaltim.co dengan judul Fakta Baru Kasus Video Viral Mirip Vina Garut, Suami Jual Istri Lawan 4 Pria, Tarifnya Tak Main-main, https://kaltim.tribunnews.com/2020/03/21/fakta-baru-kasus-video-viral-mirip-vina-garutsuami-jual-istri-lawan-4-pria-tarifnya-tak-main-main?page=all&_ga=2.212029460.1299347312.1584576946-1135475988.1584576943.

Editor: Doan Pardede

source

Topic:

Just For You